Klik

Wednesday, April 27, 2016

Cara/Trik Untuk Mendapatkan Kuota Internet "GRATIS" Tanpa Biaya

Assalamu'alaikum wr wb
Kali ini saya mau membagikan cara mudah mendapatkan kuota internet three gratis, cara ini sudah saya coba dan berhasil, dan langsung saya share di bloganekacara.blogspot.com. Trick internet ini fungsinya yaitu menambah kuota internet 3 anda menjadi 20480 MB dan berlaku sampai tahun 4750.
Ini bukti nya :




Sudah gak sabar ingin tahu caranya ! Berikut nih caranya :
  • Buka hp kamu
  • Diharuskan untuk menDaftar DISINI 
  • lalu call > *123*7*5*1#
  • Dan kamu akan mendapatkan kuota internet gratis
  • Terimakasih
Cara ini hanya untuk simcard three, jadi jika menggunakan simcard selain three mungkin tidak berhasil.

Sekian trik dari saya.Apabila trik nya tidak bekerja,saya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment